Langsung ke konten utama

Kenali gebetanmu. Kamu pasti mendapatkannya

Menaklukan seorang laki-laki sama susahnya seperti menaklukan ujian semester. Butuh kerja keras dan perhatian ekstra untuk dapat menaklukannya. Hanya saja mereka punya kecenderungan yang membuat mereka sulit untuk di dekati. Oleh karena itu kita perlu kenali laki-laki dari keunikkan yang mereka miliki.


1. Laki-laki pendiam

Banyak yang bilang laki-laki pendiam itu misterius dan susah di tebak. Ini memang jelas dari sikapnya terhadap lingkungan. Sering menyendiri dan sedikit bicara membuat kamu bingung dengan kepribadiannya dan bahkan segan untuk mendekatinya. Namun jangan salah kaprah dahulu. Sikap mereka yang demikian ada karena lingkungan yang membuat mereka terbiasa. Nyatanya mereka pribadi yang hangat. Mereka juga ingin merasakan keceriaan dan keramaian yang sering kamu buat.
Sekarang ngga ada alasan lagi dong untuk segan menyapanya duluan, atau bercanda gurau menemaninya menunggu bus.


2. Laki-laki Humoris

Tidak akan butuh waktu lama untuk dapat dekat dengan laki-laki humoris. Mereka yang hoby membuat orang sekitarnya tertawa merasa nyaman dengan adanya orang baru yang mereka temui. Hanya saja kamu jadi bingung karena sulit membedakan antara sikapnya yang serius dengan sikapnya yang membuat kamu tertawa. Cobalah untuk tertawa dalam segala hal yang dia lakukan, meski tidak lucu tersenyum pun cukup. Mereka akan merasa kamu ada bersamanya dan mendukungnya. Dan tanpa kamu sadari mereka mulai tertarik padamu. Asal jangan berlebihan ya ketika tertawa. Nanti dia ilfeel lagi.


3. Laki-laki Perfeksionis



Populasi laki-laki yang satu ini kian lama kian menjamur. Mereka melihat segala sesuatu dengan sudut pandang angka "10". Buat mereka semuanya harus terencana dan terlihat rapi. Jelas laki-laki seperti ini idaman orang tuamu untuk menjadikannya menantu. Biasanya mereka sudah mapan secara fisik, finansial dan fatherly. Meski mereka tampak memiliki segalanya, mereka tidak dapat menangani semuanya. Bunga yang indah tidak akan bertahan lama jika tidak di rawat. Laki-laki seperti ini senang dengan perhatian. Perhatikan hal-hal kecil dalam lingkungannya dan perhatikan dirinya. Saat liburan tiba ibu kamu akan mengadakan pesta besar ketika kamu pulang. Kebayang kan.


4. Laki-laki Cuek

Mereka cenderung tidak peduli dengan lingkungan mereka, bahkan diri mereka sendiri. Karena ketidak pedulian mereka ini, mereka terlihat arogan dan tidak bersahabat. Laki-laki seperti ini biasanya cenderung ingin bebas. Aturan hanya membatasi gerak mereka. Bagaimana dengan hubungan? Mereka akan merasa nyaman denganmu ketika kamu tampil apa adanya dan tidak membatasi mereka. Sikap lembut dan ramah akan dengan mudah membuatnya luluh. Jadi jangan coba balas sikap cuek dan emosinya dengan mengimbanginya. Tapi buatlah kesan menyenangkan tiap kali bertemu dengannya. Ingat usaha tidak akan membohongi hasil.

Pasti menyenangkan dapat dekat dengan laki-laki yang kita sukai. Apalagi jika sampai menjalin hubungan. Semoga bermanfaat. La Milk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Kamu Kuatir ?

Matius 6: 34 “ Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”             Apa yang kamu kuatirkan? Mengapa kamu begitu gelisah? Begitu kuatirnya dirimu hingga keringat dingin? Pertanyaan ini jelas akan terlontar dalam hati kamu. Tanpa kamu sadari, kamu mulai jatuh dalam kegelapan dan sakit penyakit.             Beberapa hal yang tidak sesuai dengan jalan hidup atau rencana kamu membuat kamu kuatir dengan masa depan dan rencana kamu selanjutnya. Kamu mulai menyalahkan diri sendiri dan merasa tidak mampu menghadapi apapun. Dunia seakan hancur karena kamu tidak mampu mengendalikannya.             Kuatirmu wajar jika hanya sekedar di pikiran. Namun menjadi penyakit ketika terjadi dalam aktifitas harianmu. Kamu mulai cemas akan semua hal, kamu meragukan dirimu sendiri, bahkan Tuhan. Berdoa pun menjadi kesia-siaan dalam pikiranmu. Kini kamu positif mengidam penyakit kuatir.      

Kekasih Bayangan

            Judul di atas gue tulis dari judul lagu salah satu penyanyi solo laki-laki di indonesia yang liriknya bisa menggambarkan kisah gue dan kawan berantem gue sebelum perang batin terjadi di antara kami.             Jujur sebenarnya gue ngga ada kepikiran buat tulis pengalaman gue. Tapi entah kenapa gue jadi teringat kisah gue bersama doi pas gue buka wa . Ternyata ada panggilan tak terjawab dari doi. Sontak gue kaget plus senang. Ya senangnya biasa aja, karena rasa gue sudah lama gue lupain.             Langsung gue tanya “kenapa?” untuk merespon. Tanpa gue harus tunggu lama, dia pun membalas. Sayang balasanya hanya sekedar kata “ngga ada”. Awalnya kesal pas baca, tapi gue coba tarik nafas. “ Siapa tau kepencet”. Jadi gue balas aja “oke”. Gue ngga mau basa basi atau bertanya lainnya. Terakhir gue tanya kabar dan aktivitasnya, si doi berpikir gue masih ada rasa sama dia dan berharap balik. Padahal dalam hati cuma silaturahmi. Akhir cerita, gue ngga pernah kontak dia lagi. S

Berjalan Bersama Tuhan

Mazmur 23:4 “Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.”              1 tahun terdiri dari 365 hari yang berarti kamu memiliki 365 kesempatan. Kamu selalu punya kesempatan setiap harinya. Tidak harus kamu menunggu kesempatan kedua, karena kamu selalu punya kesempatan setiap harinya.             Bagaimana jika itu masalah? Dan bukan kesempatan? Rasanya hidup ini hanya kekecewaan. Rencanaku tidak ada yang berhasil. Mendengar doa-doaku saja Tuhan tidak ingin, apalagi menjawab rencanaku. Semua benar-benar memilukan untuk di jalani. Kini aku sendiri dalam lingkaran bayanganku.             Bunda Teresa perah berkata mengenai hal berdoa; 1. Jika doamu di jawab oleh Tuhan, imanmu telah mengalami peningkatan, 2. Jika doamu belum di jawab, kesabaranmun semakin berkembang, dan 3. Jika doamu tidak di jawab dan rencanamu bukan rencana-Nya, doamu bukanlah yang terbaik karena Tuhan